Taksi Bandung
Blue Bird Taxi
Jl. Terusan Buah Batu 194 Telp: (+62-22) 756-1234
Jl. Cipagalo 194-A Telp: (+62-22) 756-0600
Gemah Ripah Taxi (GMR)
Telp.(+62)22-4217070
Borobudur Taxi
Jl. Setiabudi 177 Telp: (+62-22) 201-4018
Centris Taxi
Jl. Soekarno Hatta 606-A ? Telp: (+62-22) 751-2100
Flower City Taxi
Jl Titiran 21 Telp: (+62-22) 250-5522
Kota Kembang Taxi
Jl. Kiaracondong 338 Telp: (+62-22) 731-2312
Paripurna Taxi
Jl. Bali 6 Telp: (+62-22) 420-1000
Surya Taxi
Jl. Kebon Jati 206 Telp: (+62-22) 601-4247
Tirta Taxi
Jl. Dursasana 18 Telp: (+62-22) 603-7737
Top Taxi
Jl. Anggrek 35 Telp: (+62-22) 720-3713
Referensi:
http://www.fauzirohimi.com/2009/08/cari-di-bandung-daftar-paling-lengkap.html
Mohon sekali atas respon dari komplain saya. Saya sudah mengajukan komplain kepada customer service Gemah Ripah dan berjanji akan menghubungi saya lagi. Saya sudah menunggu konfirmasi dari Gemah Ripah. Tapi sampai sekarang Gimah Ripah tidak ada memberi konfirmasi. Sudah 3 hari tidak ada konfirmasi. Saya memesan taxi kurang lebih tiga sebelum waktu saya membutuhkan taxi. Tapi konfirmasi saya bahwa tidak adanya armada sekitar tujuh menit sebelum waktu yang saya butuhkan. Saya sudah memberitahukan bahwa saya mau ke bandara, untuk penerbangan. Dan hasilnya saya miss flight (ketinggalan pesawat). Seharusnya Gemah Ripah memberikan informasi kalau armada tidak ada langsung. Bukan tujuh menit sebelum taxi saya butuhkan. Durasi waktu kurang lebih tiga jam bukanlah sebentar. Sekarang pertanggung jawaban tidak ada, memohon maaf juga tidak ada. Saya tahu taxi Gemah Ripah termasuk salah satu taxi tarif bawah. Tetapi tetap saja itu adalah suata perusahan yang sudah besar, bukan kecil. Seharusnya manajemen didalamnya sudah profesional. Mohon pesan saya dibaca agar dapat dipertimbangkan lagi. Kalau sudah begini siapa yang mau tanggung jawab?